RENUNGAN

Pada awal tahun 2015 tepatnya tanggal 6 Januari 2015 ini saya akan sedikit merubah komposisi jadwal kegiatan rutin sehari harinya. Hal ini saya sesuaikan dengan kondisi saya pada saat ini.  Menimbang pada akhir Oktober 2014 sampai dengan awal Nopember 2014 saya diuji Allah bahwa lahan kebun Kelapa sawit saya terbakar di OKI Sumsel beberapa puluh hektar. Disamping itu menimbang tambahnya umur saya maka saya harus menjaga kesehatan diri sendiri juga keluarga.

Tanpa mengesampingkan turut serta berjuang membangun Umat bersama NU dan Badan Otonam NU lainnya saya akan mengisi hidup saya kedepan dengan skala prioritas yang telah saya agendakan. Terus terang pada saat ini saya tidak tertarik terhadap jabatan (posisi jabatan baik di Lembaga Eksekutif, Legeslatif maupun Judikatif). Untuk semua jababatan tersebut saya masih belum mempunyai kemampuan.

Sebenarnya ada peluang-peluang yang datang pada akhir tahun 2014 ataupun awal tahun 2015 untuk beberapa jabatan tertentu. Hal ini dikarenakan “mungkin” saya adalah aktivis dalam Jamaah NU atau “mungkin” saya adalah anggota “Kagama” Sahabat-sahabat saya dari NU saat ini banyak yang telah memperoleh jabatan setrategis demikian juga saudara saudara saya dari KAGAMA banyak yang menduduki Jabatan penting dalam Negara ini.. Bahkan RI 1 pun adalah anggota Kagama. Juga beberapa Menteri dalam cabinet ini banyak yang dari unsure NU dan anggota Kagama.

Saat ini saya focus mengurus keluarga dan mendidik anak. Tentunya sebagai seorang dosen tugas pokoknya dalah mengajar. Untuk menopang ekonomi dalam rangka mendidik anak saya serius mengurus tambak Udang/Bandeng, Kebun Kelapa sawit juga Sarang Burung Walet.

Alhamdulillah saya dan Istri adalah Dosen PNS di UIN Surabaya. Ditambah beberapa bidang usaha ( walaupun bukan perusahaan besar), namun saya sudah bersyukur atas Nikmat Allah pada saya dan keluarga saya.

Dalam  keadaan inilah saya sudah bersyukur dengan Nikmat Allah ini tanpa harus ditambah kesibukan lagi dalam urusan “jabatan”.

Semoga Allah melimpahkan RahmadNya pada keluarga saya.

About admin

Saya Priyo handoko dengan aktifitas rutin sebagai Dosen di UIN Surabaya. Beberapa bisnis yang saya jalani saat ini diantaranya adalah Sarang Burung Walet, Kelapa Sawit, Perikanan dan beberapa lagi lainnya.
This entry was posted in Artikel and tagged . Bookmark the permalink.

Comments are closed.