PELANTIKAN  TIGA PIMPINAN KPK

Baru saja Presiden JOKOWI melantik tiga Pimpinan KPK( beberapa menit lalu). Dengan dilantiknya tiga Pimpinan KPK pagi ini maka sekarang ada lima orang Pimpinan KPK. Mudah mudahan dengan lengkapnya Pimpinan KPK ini kinerja KPK dalam pemberantasa Korupsi di Indonesai berjalan dengan baik sesuai undang-undang.

Dengan demikian saya yakin mulai saat ini eksistensi lembaga KPK kuat lagi dan dapat menjalankan tugas sebagai mana mestinya. Pada saat ini lembaga KPK masih dibutuhkan oleh Bangsa Indonesia untuk mencegah korupsi dan memberantas korupsi.

Konflik antara KPK dengan Polri pasti akan segera selesai karena ada komitmen yang kuat Plt Kapolri dengan Ketua KPK baru untuk menyelesaikannya. Dengan selesainya konflik antara KPK dengan Polri maka penegakan hokum di Indonesia akan semakin baik dan kondusif. KPK dan Polri dapat bersinergi dalam penegakan hokum. Jika DPR menyetujinya calon yang diajukan Presidsen maka kita akan mempunyai Kapolri baru.

Saya senang penyelesaian konflik antara KPK dengan Polri  dengan cara terhormat tanpa merendahkan salah satu lembaga. Tentunya kita semua ingin lembaga Polri menjadi lembaga yang semakin kuat dan semakin berwibawa.

About admin

Saya Priyo handoko dengan aktifitas rutin sebagai Dosen di UIN Surabaya. Beberapa bisnis yang saya jalani saat ini diantaranya adalah Sarang Burung Walet, Kelapa Sawit, Perikanan dan beberapa lagi lainnya.
This entry was posted in Artikel and tagged . Bookmark the permalink.

Comments are closed.